Rabu, 16 Oktober 2013

Obat Penyebab Penyakit Sipilis

Apa saja tanda dan gejala awal Penyakit Sipilis ?
Penyakit Sipilis dini dapat mudah untuk kehilangan karena banyak orang tidak menunjukkan tanda bahwa mereka terinfeksi. Penyakit Sipilis dini juga bisa membuat beberapa orang merasa sangat sakit, terutama 'Tahap sekunder' dengan ruam dan demam. Penyebab penyakit sipilis adalah Treponema pallidum.

Beberapa hari setelah berhubungan seks luka kecil pada penis, pembukaan vagina, anus, mulut atau lidah dapat muncul. Hal ini sering menimbulkan rasa sakit dan menyembuhkan dengan sendirinya, meskipun bisa menyakitkan dan tampak seperti herpes genital.

Beberapa hari ke banyak minggu kemudian ruam dapat mengembangkan, terutama mempengaruhi telapak tangan. Sariawan terjadi. Lembab, benjolan berkutil dapat tumbuh sepanjang anus. Orang bisa merasa sakit dan demam. Jarang, penglihatan dan pendengaran dapat terpengaruh. Jika Anda memilikinya, Anda masih bisa menularkannya kepada orang lain, bahkan jika Anda tidak pernah punya gejala apapun.

Apa efek jangka panjang dari Penyakit Sipilis ?
Penyakit Sipilis dapat merusak banyak organ jika tetap tidak diobati. Kulit, jantung, otak, mata, tulang dan sistem saraf semua bisa terpengaruh. Hal ini dapat menyebabkan penyakit mental, linu, menodai lesi kulit, kehilangan penglihatan dan penyakit jantung. Biasanya ini memakan waktu dua puluh tahun atau lebih. Anda tetap menular kepada orang lain selama dua tahun dari infeksi awal jika Anda tidak diobati .

Bagaimana Penyebaran Penyakit Sipilis ?
Penyakit Sipilis menyebar terbaik dengan kontak antara daerah kulit lembab atau di mana saja di dalam tubuh. Orang-orang tetap menular kepada orang lain selama dua tahun dari infeksi awal.
Penularan Penyakit Sipilis meliputi :
  • berciuman
  • oral seks tanpa kondom atau bendungan
  • masturbasi
  • anal seks tanpa kondom
  • vaginal seks tanpa kondom
  • mencium atau menjilat anus tanpa penghalang
  • penanganan kondom digunakan

Penyakit Sipilis pada pria heteroseksual dan wanita lebih mungkin pada mereka berhubungan seks dengan satu orang, atau beberapa orang sekaligus. Penyakit Sipilis membuat HIV lebih mudah untuk menyampaikan dan menangkap , dan HIV dapat membuat lebih sulit untuk mengobati Penyakit Sipilis.
Bagaimana dengan sifilis dan kehamilan ?

Penyakit Sipilis dapat ditularkan dari ibu ke bayi yang dikandungnya. Inilah sebabnya mengapa semua wanita yang ditawarkan tes penyakit spilis dalam kehamilan. Jika tidak diobati penyakit sipilis selama kehamilan menyebabkan cacat lahir yang serius  keguguran atau bayi lahir mati.

Solusi Tepat Aman dan Tanpa Efeksamping Untuk Mengobati Penyakit Sipilis sampai Tuntas
Kami Menjual Obat Sipilis Ampuh


===========================================================

===========================================================
===========================================================

Jangan Anggap Enteng Penyakit Sipilis Ini... Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga !!!


 Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736929384
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
   
Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,- 
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0877 369 293 84

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

KONFIRMASI PEMBAYARAN :
 
Dedy S#Rp 340.000#via Mandiri#Pesan Obat Sipilis# Jl. Anggrek No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx

*PERHATIAN* 


  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0877 369 293 84
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau diTiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


 Kontak Kami

 087736929384



Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah puluhan hampir ratusan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!