Rabu, 16 Oktober 2013

Penyebab Penyakit Sipilis Raja Singa

Penyakit Sipilis Raja Singa adalah infeksi menular seksual. Jika tidak diobati, sipilis dapat menyebabkan kerusakan pada jantung dan otak dan ini dapat menyebabkan kematian. Sipilis dapat lebih sulit untuk menyembuhkan pada orang dengan HIV, terutama jika Anda memiliki jumlah CD4 yang rendah, dan sangat penting bahwa itu diobati dini.

Penyebab Penyakit Sipilis Raja Singa yaitu oleh bakteri. Ada beberapa tahap untuk penyakit yaitu sipilis primer, sekunder dan tersier. Selama tahap primer dan sekunder mudah untuk menularkan infeksi tersebut kepada orang lain selama seks. Sipilis dapat tertular dari kontak dengan luka sifilis selama terlindungi anal, oral atau vaginal. Hal ini juga dapat ditularkan melalui kontak fisik dekat dengan ruam dan lesi sipilis, yang bisa berada di mana saja pada tubuh. Anda juga dapat kontrak dari darah yang terinfeksi sipilis. Penyakit Sipilis Raja Singa primer dan sekunder tidak diobati dapat membuat orang dengan HIV lebih menular. Memiliki sipilis juga dapat membuatnya jauh lebih mungkin bahwa orang yang HIV -negatif akan terinfeksi HIV jika terpapar virus.

Penyakit Sipilis Raja Singa dapat menyebabkan berbagai gejala atau  kadang-kadang tidak ada sama sekali. Pada tahap awal penyakit, gejala dapat dengan mudah terjawab. Sipilis dapat berkembang lebih cepat dan parah pada orang dengan HIV, dan dapat hadir gejala yang sedikit berbeda.  Tak lama setelah terinfeksi sipilis (sipilis primer) kecil sakit, ulkus (disebut chancre) mungkin muncul di tempat infeksi - biasanya anus, mulut, penis atau vagina. Luka tidak sakit dan biasanya sembuh dengan cepat  Beberapa orang telah bengkak kelenjar saat ini.

Penyakit Sipilis Raja Singa sekunder dapat menyebabkan ruam, pembengkakan kelenjar, demam, nyeri otot, sakit kepala, telinga berdenging, dan dalam kasus yang jarang, meningitis - peradangan pada selaput otak . Luka coklat gelap, tentang ukuran sepotong sen juga dapat muncul pada tangan dan kaki. Ruam dan luka yang sangat menular. Sipilis sekunder biasanya berkembang sekitar enam bulan setelah seseorang pertama kali terinfeksi dengan sipilis

Penyakit Sipilis Raja Singa tersier biasanya berkembang dalam waktu sepuluh tahun dari infeksi dan dapat menyebabkan kerusakan pada hampir semua organ internal dan otak. Jika sifilis yang tidak diobati kiri dapat menyebabkan kematian .

Bagaimana Penyakit Sifilis Menyebar? 
Penyakit Sifilis menyebar terutama melalui kontak seksual di mana ada kontak dengan luka terbuka atau istirahat di kulit.
Solusi Tepat Aman dan Tanpa Efeksamping Untuk Mengobati Penyakit Sipilis sampai Tuntas
Kami Menjual Obat Sipilis Ampuh

===========================================================


===========================================================
===========================================================

Jangan Anggap Enteng Penyakit Sipilis Ini... Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga !!!


 Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736929384
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
   
Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,- 
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0877 369 293 84

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

KONFIRMASI PEMBAYARAN :
 
Dedy S#Rp 340.000#via Mandiri#Pesan Obat Sipilis# Jl. Anggrek No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx

*PERHATIAN* 


  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0877 369 293 84
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau diTiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


 Kontak Kami

 087736929384



Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah puluhan hampir ratusan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!