Rabu, 16 Oktober 2013

Penyebab Penyakit Sipilis Kumpulan Tips

Apakah Penyakit Sifilis ?
Penyakit Sipilis Raja Singa adalah infeksi menyebar melalui kontak langsung dengan orang yang memiliki penyakit ini, hampir selalu selama kontak seksual. Ini adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling berbahaya ( PMS ). Penyebab Penyakit Sipilis pada pria dan wanita yaitu Treponema pallidum, seorang wanita hamil yang terinfeksi juga dapat menyebar penyakit sipilis kepada bayinya sebelum atau selama kelahiran. Setiap orang yang melakukan hubungan seks dengan orang yang terinfeksi dengan penyakit sipilis bisa mendapatkan penyakit ini.

Apa Saja Gejala Penyakit Sipilis ?
Tanda pertama penyakit sipilis biasanya sakit, yang disebut chancre, yang tidak menimbulkan rasa sakit dan muncul pada atau dekat alat kelamin, meskipun dapat muncul di tempat lain, seperti mulut atau anus. Ini bisa disertai dengan pembengkakan kelenjar, yang berkembang dalam waktu seminggu setelah munculnya sakit awal. Ketika sakit yang hadir, seseorang dikatakan memiliki tahap utama penyakit sipilis. Sakit dapat hilang dengan sendirinya dalam 1 sampai 5 minggu, bahkan tanpa pengobatan, namun penyakit ini tetap dalam tubuh.

Tahap sekunder penyakit sipilis dimulai sekitar 7 minggu setelah sakit pertama kali muncul. Gejala yang paling umum selama tahap ini adalah ruam yang dapat muncul pada bagian tubuh : batang, lengan, kaki, telapak tangan, telapak, dll Gejala-gejala lain juga dapat terjadi yang meliputi kelelahan, demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, suara serak, kehilangan nafsu makan, dan pembengkakan kelenjar. Tanda-tanda dan gejala berlangsung 2 sampai 6 minggu, dan akan hilang bahkan jika tidak ada perawatan yang diterima.

Setelah tahap kedua, penyakit sipilis laten dimulai selama tidak ada tanda-tanda jelas atau gejala penyakit. Tahap ini dapat terjadi kapan saja sampai penyakitnya sembuh atau gejala serius penyakit sipilis dimulai. Sifilis terjadi ketika penyakit berjalan tidak diobati dan bisa melibatkan penyakit di kulit, tulang, sistem saraf pusat dan jantung dan dapat menyebabkan kecacatan atau kematian. Dengan perawatan yang tepat selama tahap primer, luka akan pergi dan tahap akhir dari penyakit dapat dicegah.

Seberapa Cepat Gejala Penyakit Sipilis Muncul ?
Gejala dapat muncul 10-90 hari setelah seseorang menjadi terinfeksi, tetapi biasanya dalam waktu 3 sampai 4 minggu. Gejala sering tidak diperhatikan atau dianggap lecet kecil atau ruam panas dan perawatan medis tidak dicari segera.

Bagaimana Penyakit Sipilis Menyebar? 
Penyakit Sipilis menyebar terutama melalui kontak seksual di mana ada kontak dengan luka terbuka atau istirahat di kulit.
Solusi Tepat Aman dan Tanpa Efeksamping Untuk Mengobati Penyakit Sipilis sampai Tuntas
Kami Menjual Obat Sipilis Ampuh


===========================================================


===========================================================
===========================================================

Jangan Anggap Enteng Penyakit Sipilis Ini... Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga !!!


 Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736929384
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
   
Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,- 
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0877 369 293 84

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

KONFIRMASI PEMBAYARAN :
 
Dedy S#Rp 340.000#via Mandiri#Pesan Obat Sipilis# Jl. Anggrek No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx

*PERHATIAN* 


  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0877 369 293 84
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau diTiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


 Kontak Kami

 087736929384



Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah puluhan hampir ratusan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!